25 C
Medan
Monday, October 25, 2021
spot_img

Kristen Stewart Ungkap Pengalaman Spiritual Saat Memerankan Putri Diana

Jakarta, MISTAR.ID

Memerankan tokoh sebesar Putri Diana bukan perkara sepele bagi Kristen Stewart. Meski ia sudah sering berakting, namun dalam akting kali ini ia benar-benar kesulitan. Apalagi dalam film terbarunya, Spencer, sang aktris memerankan Putri Diana saat mengalami pergolakan emosi dalam hidupnya.

Yakni saat mendiang ibunda Pangeran Harry ini menyadari penikahannya tak bisa lagi dipertahankan dan ia mesti membebaskan diri. Dalam interviu dengan Los Angeles Times baru-baru ini, sang pewawancara sempat menyinggung soal adegan pertemuan Putri Diana dengan hantu istri Raja Henry VIII yang tewas dipenggal.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini kemudian ditanya apakah ia sendiri pernah melihat hantu. Dilansir dari media, Minggu (12/9/21) ia menyatakan tak pernah mengalami hal ini. Namun, ia mengaku mengalami “perasaan spiritual yang menyeramkan” saat proses syuting film ini. “Aku merasa ada momen-momen di mana aku semacam mendapat pertanda,” kata dia.

Baca Juga:Terungkap, Mantan Wartawan BBC Menipu Mendiang Putri Diana

Ia melanjutkan, “Ngeri rasanya menceritakan kisah seseorang yang sudah tiada dan aku merasa seperti menyusup. Aku tak pernah ingin merasa seperti menyusup, tapi kami menambahkan hal indah ini berkali lipat.”

Kristen Stewarts juga mengingatkan, bahwa Spencer adalah kisah penuh dramatisasi yang merupakan sebuah usaha untuk terus merawat ingatan tentang Putri Diana. Kristen Stewarts juga mengaku kadang merasa Putri Diana masih ada. “Dia terasa sangat hidup untukku, saat aku membuat film ini, meski semua hanya ada di kepala dan fantasiku,” kata dia.

Ia meneruskan, “Tapi ada kalanya tubuh dan pikiranku lupa bahwa ia sudah meninggal. Dan tiba-tiba aku mendapat gambaran apa yang telah terjadi. Dan mengingat siapa saja yang ia tinggalkan.”

Baca Juga:Ibunda Kartika Putri Meninggal Setelah Berjuang Melawan Covid-19

Merasa Hancur

Bintang Twilight ini menceritakan bahwa tak jarang ia merasa hancur setelah mengingat kembali bahwa Putri Diana telah tiada. “Dan hal ini sendiri terasa spiritual…ada kalanya aku seperti, ‘Ya Tuhan’, seperti dia semacam mencoba untuk mendobrak. Ini terasa aneh dan hebat. Aku tak pernah merasakan hal seperti ini dalam hidupku,” tuturnya. (liputn6/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: