23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

Kiat Sandra Dewi Agar Anak Tak Bosan di Rumah Saat Social Distancing

Jakarta, MISTAR.ID

Sandra Dewi membagikan kiat agar anak tidak mudah bosan menghabiskan waktu di rumah saat social distancing atau jarak sosial diberlakukan seperti sekarang ini.

Sanda Dewi mengaku rutin mengajak sang buah hati, Raphael Moeis yang masih usia dua tahun bermain bersama di rumah.

“Memang pagi-pagi kita ajak sebelum sarapan main sepeda di luar, di taman, kebetulan aku punya taman ada playground juga jadi bisa main sendirian, kita temenin aja biar dia enggak berasa sendirian di taman itu,” kata Sandra Dewi dalam jumpa pers Nestle Lactogrow yang disiarkan melalui streaming di Jakarta, Kamis (19/3/20).

Sandra Dewi mengatakan sebisa mungkin membuat sang anak tak merasa bosan meski harus berdiam diri di rumah.

“Lagi makan sambil kita ajak ngobrol. Jangan sampai dia bosan. Ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng, dia lagi senang main gitar. Setiap hari ada aja yang kita lakuin. Kalau study pun kita bikinnya kayak main,” ujarnya.

Sandra Dewi mengungkapkan tengah menikmati masa-masa di rumah bersama suami dan anaknya di tengah imbauan mengurangi aktivitas di luar dari pemerintah.

“Kalau sekarang kita lagi menikmati sih masa-masa di rumah ya. Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi. Karena saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka bagaimanapun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama,” imbuhnya.

Sumber: Antara
Editor : Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Tergilas Tronton Usai Senggol Honda Supra di Batu Bara, Pengendara Vario...

Batu Bara, MISTAR.ID Bermaksud hendak mendahului sepeda motor  yang berada di depannya, pengendara bernama Erianto Girsang (36) beserta Honda Vario BK 2714 OAD yang ditungganginya...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: