32 C
Medan
Friday, July 1, 2022
spot_img

Kasus Sopir Vanessa Angel Naik ke Penyidikan

Jakarta, MISTAR.ID

Tubagus Joddy, diperiksa sebagai saksi atas kecelakaan yang menyebabkan pasangan selebritas Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi kehilangan nyawa. Hari ini, Polres Jombang tengah memeriksa Joddy. Ia diperiksa karena sebagai sopir almarhum saat kejadian.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengungkapkan, pemeriksaan Joddy saat ini sudah naik tahap penyidikan. “Kalau yang Jody sudah penyidikan ya, saksi,” tegas Rudi Purwanto, Sabtu (6/11/21).

Joddy telah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara. Dia sendiri tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit tersebut pasca kecelakaan. “(Pemeriksaan) Dari jam 10-an,” kata Rudi Purwanto.

Baca Juga:Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Berdampingan

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021. Mereka menumpangi Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU.

Vanessa dan Bibi meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara putra mereka, Gala Sky bersama baby sitter dan Tubagus Joddy berhasil diselamatkan. Pasangan selebritas itu pun dimakamkan berdampingan di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 5 November. Keluarga serta kerabat mengiringi kepergian mereka di tempat peristirahatan terakhirnya. (antara/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: