31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Joddy, Sopir Vanessa Angel Dipercaya Urus Warisan

Jakarta, MISTAR.ID

Pasca kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy, sopir almarhum tiba-tiba menjadi sorotan publik.

Joddy sendiri diketahui merupakan orang yang dipercaya Vanessa untuk mengemudikan mobil Pajero putih yang mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk tersebut.

Menurut penuturan polisi, sang sopir alias Joddy diduga mengantuk hingga menabrak pembatas jalan. Namanya juga terus menjadi perbincangan karena sempat menghapus Insta Story usai kecelakaan.

Baca Juga:Kasus Sopir Vanessa Angel Naik ke Penyidikan

Dalam video yang diunggah, dia diduga ngebut dengan kecepatan tinggi dan bermain gawai saat menyetir. Tidak sedikit yang mengecam Joddy. Kabarnya dia juga berpotensi menjadi tersangka kasus kecelakaan tersebut. Lalu siapakah sebenarnya sosok Tubagus Joddy? Dilansir dari berbagai sumber berikut fakta-fakta Tubagus Joddy:

Fotografer

Pria 24 tahun tersebut diketahui berprofesi sebagai fotografer. Hal tersebut diketahui dari unggahan-unggahan Joddy di akun Instagram @tubagusjoddy. Dia juga beberapa kali mengabadikan kegiatan Vanessa dan susminya.

Mengelola Bisnis Pakaian

Joddy bukan hanya sekadar menjadi sopir ataupun fotografer Vanessa dan Bibi, namun pemuda tersebut menjadi salah satu pengelola bisnis bosnya. Joddy disebut-sebut sebagai sosok yang diberi amanah menjalankan salah satu bisnis pasangan couple-preneur ini, yakni usaha pakaian Vanesza Wear. Ini terlihat dari Bio Profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear.

Urus Warisan Gala Sky

Saking dipercayanya, Joddy juga diberi tugas untuk mengurusi warisan putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Hal tersebut terungkap saat pasangan tersebut menjadi bintang tamu ASHIAP TV. Saat itu, Vanessa bertanya seandainya dirinya meninggal dunia, apa yang akan dilakukan suami.
“Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa. Dijawab Bibi dengan berceloteh dirinya akan mengikuti istrinya. Dia mengatakan telah menyuruh Joddy mengurusi asuransi untuk Gala.

Baca Juga:Vanessa Angel dan Suami Meninggal

“Mati… (kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah… Bosen, gue kalau enggak ada dia bosen hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya,” kata Bibi.

Dekat dengan Adik Bibi

Menjadi orang kepercayaan Vanessa dan Bibi membuat Joddy otomatis mengenal Fuji, adik ipar Vanessa yang belakangan juga mencuri perhatian karena berparas cantik. Tidak sekadar kenal, Joddy juga cukup akrab dengan adik kandung Bibi Ardiansyah. Ini terlihat dari beberapa unggahan, seperti saat Fuji mencium Joddy. (okezone/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: