30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Jelang Pernikahan, Orang Tua Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta, MISTAR.ID

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus Youtuber, Atta Halilintar. Menjelang hari pernikahannya, ia harus mendapat kabar kurang baik dari anggota keluarganya. Apalagi pelaksanaan momen lamarannya dengan Aurel tinggal sebentar lagi.

Kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit lantaran harus menjalani operasi besar. Kabar tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Atta Halilintar dalam akun Instagramnya baru-baru ini. “Cepet sembuh mom dad, semoga lancar operasi besarnya,” tulis Atta Halilintar pada keterangan foto kedua orang tuanya yang tengah berbaring di kasur rumah sakit.

“Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air. Miss Uu Mom Dad,” sambungnya.

Baca Juga:Aurel Hermansyah dan Ibunya, Ashanty Terpapar Covid-19

Melalui unggahannya, pria 26 tahun ini menyebut bahwa kondisi kesehatan orang tuanya saat ini memang kurang memungkinkan. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya ingin agar keduanya menuntaskan dahulu kesehatan mereka, lantaran khawatir jika orang tuanya sampai terpapar Covid-19.

“Banyak yang bertanya tentang kedua orangtuaku. Mohon biar kan orangtuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Mohon doanya,” lanjutnya.

Sementara itu, orang tua beserta sembilan orang adik dari Atta, terpaksa tidak bisa menghadiri hari bahagia pernikahannya dengan Aurel yang digelar, Sabtu, 3 April 2021 mendatang. Pasalnya, saat ini kesembilan adik-adiknya beserta kedua orang tuanya, tengah berada di Malaysia dan sulit untuk bisa kembali ke Indonesia.(sindonews/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: