30 C
Medan
Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Deretan Wanita Cantik yang Pernah Menjadi Istri Donald Trump

Washington, MISTAR.ID

Donald Trump dikenal dekat dengan beberapa selebritis di Amerika Serikat. Namun, dari sekian kedekatannya dengan Wanita, Donald Trump memiliki tiga wanita sebagai istrinya.

Donald Trump merupakan sosok Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 yang penuh kontroversi. Sebelum menjadi presiden, Trump merupakan pengusaha yang kehidupan asmaranya kerap menjadi sorotan publik.

Adapun profil dari tiga wanita yang pernah atau masih menjadi istri Donald Trump adalah sebagai berikut.

Baca Juga:Donald Trump Nyatakan ‘Perang’ Kepada Pemimpin Partai Republik Mitch McConnel

1. Ivana Trump
Istri pertama sekaligus mantan istri Donald Trump adalah Ivana Trump. Keduanya bercerai di tahun 1990 karena Donald Trump selingkuh dengan Marla Maples. Ivana lahir pada 20 Februari 1949 di Gottwaldov. Dia memiliki kemampuan bermain ski yang baik hingga berkompetisi di turnamen di seluruh Eropa pada masa remajanya.

Sekitar tahun 1972, Ivana menikah dengan suami pertamanya yang juga pemain ski yaitu Austria Alfred Winklmayr. Namun, pernikahan ini hanya bertahan beberapa tahun. Setelah perpisahannya, Ivana bermigrasi ke Kanada dan menghabiskan beberapa waktu sebagai instruktur ski. Pada tahun 1970-an, Ivana memutuskan memulai karir modelling yang membawanya pindah ke New York dan bertemu Donald Trump pada 1976.

Mereka sepakat menikah tahun 1977 dan memiliki tiga anak yaitu Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Namun, Ivana berpisah dengan Trump di tahun 1990 di tengah rumor perselingkuhan Trump dengan Marla Maples. Setelah perceraiannya, Ivana memulai kembali hidupnya dengan menulis dua novel, dan berbagi pengalaman hidupnya.

Di tahun 1995, Ivana kembali menikah dengan Riccardo Mazzucchelli yang merupakan pengusaha kaya Italia. Namun hanya bertahan selama dua tahun. Setelah perpisahan itu, Ivana menikah dengan Rossano Rubicondi dan juga hanya bertahan selama dua tahun. Di tahun 2011, Ivana meluncurkan usaha baru dibidang minuman anggur.

Baca Juga:Duh! Donald Trump Tak Bisa Lagi Punya Akun Twitter Seumur Hidup

2. Maria Maples
Maria Maples adalah mantan kontestan kontes kecantikan yang pindah di tahun 1985 ke Newyork untuk menjadi seorang artis. Perempuan ini lahir pada 27 Oktober 1963 di Georgia sebagai anak tunggal dengan keluarga Baptis yang ketat.

Salah satu pencapaiannya adalah menjadi runner up pertama dalam kontes Miss Georgia USA 1984. Ambisi menjadi artis berubah saat bertemu dengan Donald Trump tahun 1989 dan memulai perselingkuhannya saat Donald Trump masih menikah dengan Ivana Trump.

Dia menikah dengan Trump pada tahun 1993. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri yang dinamai Tiffany Trump. Di tahun 1999, Maria Maples memutuskan untuk menceraikan Trump setelah enam tahun bersama. Maples membesarkan putrinya seorang diri dan pindah ke Calabasas, California untuk melindungi putrinya dari sorotan. Setelah perceraiannya, Maples terus bekerja sebagai artis dan tokoh televisi.

3. Melania Trump
Melania Trump merupakan model yang menikah dengan Donald Trump pada 2005 lalu. Melania lahir pada tanggal 26 April 1970 dengan nama asli Melanija Knavs. Ayahnya memiliki pekerjaan sebagai seorang dealer mobil, dan ibunya adalah seorang desainer untuk pakaian anak-anak. Ia mulai menjalani karir modelnya sejak usia 16 tahun.

Baca Juga:Donald Trump Marah Besar, Ini Pemicunya

Di usianya yang ke-18, Melania menandatangani kontrak dengan sebuah agensi di Milan. Pada tahun 1996, Melania pindah ke Newyork dan memperoleh pekerjaan tetap. Melania bekerja dengan fotografer terkenal, dan sampul majalah seperti Harper’s Bazaar (Bulgaria), Vanity Fair (Italia), GQ, dan Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Kisah asmaranya dengan Donald Trump dimulai pada tahun 1998 saat Pesta Mode New York. Mereka bertunangan di tahun 2004, lalu kemudian menikah di tahun 2005. Setahun setelah pernikahannya, Melania melahirkan seorang putra Bernama Barron William Trump. Di tahun itu juga, Melania resmi menjadi warga negara Amerika Serikat. Melania turut membersamai karir Trump sebagai presiden AS. Artinya, Melania juga mantan Ibu Negara AS.(sindo/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: