25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Daniel Mananta Buka Restoran di Medan

Medan, MISTAR.ID

Artis Daniel Mananta, buka restoran Padamu Negeri di Kota Medan. Berlokasi di Delipark Medan. Cabang restoran keempat ini berlokasi di Delipark mengusung konsep bertemakan Indonesia.

“Hari ini, Puji Tuhan bersyukur banget bisa ketemu lagi di Grand Opening Padamu Negeri. Di Delipark Medan ini merupakan cabang keempat kita, setelah di Jakarta ada dua cabang. Ketiga di Bandung, dan kali ini di Medan yang keempat,” ujar presenter hits Indonesia itu pada wartawan, Minggu (14/11/21).

Restoran Padamu Negeri ini, dijelaskan Daniel akan menyajikan makanan nusantara dari Sabang sampai Merauke yang dikemas dengan modern dan memamerkan ragam makanan khas Indonesia, namun dengan cara penyajian standar Internasional. Makanan itu mulai dari Mie Goreng Aceh sampai Lele Mangut Asap khas Ternate.

Baca Juga:Restoran di Toba Terapkan Prokes PPKM Berbasis Mikro Level 2

Lewat Padamu Negeri ini, ingin dibuat konsep tempat hangout yang lengkap dan berbeda dari tempat lainnya. Tidak hanya makanan, namun juga sebagai tempat belanja merchandise dan showcase creator Indonesia.

“Tahun ini, meskipun di masa pandemi yang tidak kunjung usai, kita berusaha tetap membuka lapangan pekerjaan, dengan membuka Restoran Padamu Negeri yang keempat, akhir bulan lalu tepatnya 28 Oktober. Kita juga meresmikan Padamu Negeri yang ketiga di Bandung yang bersamaan dengan hotel kita, yaitu Creative Rest Hotel. Luar biasa tahun 2021 ini pokoknya!” ujarnya lagi.

Ditambahkan Daniel, Hotel Cartel by Damn! I Love Indonesia sendiri sudah hadir pada Oktober lalu, diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yaitu Sandiaga Uno, serta Padamu Negeri Rooftop, yang memiliki konsep yang paling berbeda dengan konsep lainnya, yaitu di rooftop Cartel Hotel, juga telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga:Sandwich Nikmat dan Praktis ala Restoran

Inovasi yang telah dilakukan oleh Damn I Love Indonesia adalah launching hotel yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Dengan tetap mendukung serta bekerja sama dengan illustrator lokal Indonesia, masing-masing kamar mempunyai desain yang unik dan berbeda di setiap kamarnya.

“Diharapankan ke depannya, tidak hanya hotel, namun Padamu Negeri juga bisa berada di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” pungkasnya. (anita/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Korea Utara Tembakkan Rudal Balistik Keempat dalam Seminggu

Seoul, MISTAR.ID Kepala Staf Gabungan Korea Selatan mengatakan, Korea Utara (Korut) menembakkan rudal balistik yang tidak dispesifikasi ke arah pantai timur, Sabtu (1/10/22). Hal itu menandai...
Waspada! Ini Ciri-ciri Anda Positif Omicron Varian Baru

Kasus Covid-19 Siantar Kembali Bertambah

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: