Bagi Anandita, Pandemi yang Tak Usai Justru jadi Tahun Terbaik

Presenter Ratu Anandita Berhijab (Foto: Instagram @ratu_anandita)

Jakarta, MISTAR.ID

Kebahagiaan ternyata tidak selamanya datang dari situasi yang menguntungkan. Seperti halnya pandemi Covid-19 dampak buruknya dirasakan seluruh lapisan masyarakat di sepanjang tahun 2020 ini. Tapi tentu ada hikmah di balik semua itu.

Seperti halnya, Ratu Anandita, di tengah keterbatasan di tengah pandemi ini, justru merasakan hal yang berbeda. Bagi artis cantik ini, tahun 2020 merupakan masa-masa terbaiknya di mana ia memiliki kesempatan untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya sulit dilakukan.

“Gak kerasa, kita sudah hampir di penghujung tahun. Tapi entah kenapa kok gak pengen udahan yaaa dengan segala yang aku rasakan selama 2020. Rasanya sejauh ini adalah tahun terbaik buat aku.. Bisa banyak belajar, ngerasain macem-macem keberkahan dan aneka pengalaman baru yang sangat berharga,” tutur Ratu Anandita dalam caption postingannya.

Baca Juga: Tidak Bisa Pergi ke Salon? Coba Yoga Wajah di Rumah Untuk Wajah Lebih Berseri

1.Kebersamaan dengan Keluarga

Salah satu perbedaan positif yang dirasakan Ratu Anandita adalah bisa memiliki lebih banyak quality time dengan keluarga. Jika biasanya anggota keluarga sibuk dengan kegiatan masing-masing, selama pandemi ini jadi lebih banyak berkumpul karena harus di rumah aja.

“Waktu bersama keluarga lebih lama, kalo biasanya ada yang kerja, keluar kota atau ke sekolah bahkan ke Mol.. Nah sekarang, lebih banyak bareng nya di rumah,” aku pemilik nama lengkap Ratu Dewi Anandita Fatma Sentika ini.

2.Banyak Belajar

Selain itu, Ratu Anandita jadi memiliki lebih banyak waktu untuk belajar. Di tengah kesibukannya sebagai seorang public figure sebelum pandemi, Ratu Anandita memang tidak memiliki banyak waktu luang.

Baca Juga: Cara Merawat Kulit Anda di Rumah Selama Pandemi

“Aneka kajian, seminar atau ilmu bermanfaat lain nya.. Semua bisa di kejar dengan join online. Kalo kondisi normal, gimana ngejar nya.. apalagi di tengah kemacetan,” ungkap istri Mario Irwinsyah ini.

3.Serga Baru

“Ahh pokoknya banyak bangett hikmah yang aku rasakan, termasuk bisa punya bisnis baru, dan habits baru bareng temen-temen baru juga. Kalo kamu gimana? Ada yang ngerasain hal yang sama nggak?” pungkasnya.

Memanfaatkan kesempatan di tengah pandemi seperti Ratu Anandita boleh banget untuk ditiru nih KLovers. Tapi, jangan lupa untuk selalu #ingatpesanibu ya. Karena dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, kamu bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19 lho. Stay happy and healthy!.(kapanlagi.com/hm02)