31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Ayu Thalia, Selebgram yang Laporkan Anak Ahok Dugaan Penganiayaan

MISTAR.ID

Nama selebgram Ayu Thalia atau biasa disapa Thata Anma mendadak viral setelah Selasa pagi, 31 Agustus 2021, ia melaporkan anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean ke polisi.

Ayu diketahui melaporkan anak Ahok ke Polsek Penjaringan Utara atas dugaan penganiayaan. Dalam laporan yang diajukan, disebutkan kejadian itu terjadi di halaman showroom mobil Prestige di Jalan Pluit Raya Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ayu mengaku mengalami luka akibat didorong Nicholas yang disebut sakit hati dan tidak mau bertemu lagi dengan selebgram itu.

Ayu lantas dibawa ke rumah sakit Atma Jaya untuk mendapatkan perawatan. Setelah pulang dari rumah sakit, dia langsung mendatangi kantor polisi dan melaporkan ulah Nicholas Sean.

Baca juga: Diduga Menganiaya, Putra Ahok Nicholas Sean Dipolisikan

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan, laporan itu diterima pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 dan saat ini sedang diproses penyidik.

“Saat ini masih proses penyelidikan. Jadi ada laporan polisi dengan pasal 351. Terlapornya NSP. Sementara itu dulu ya,” ucap Rinaldo saat dihubungi, Selasa, 31 Agustus 2021.

Lahir di Jakarta, 9 Mei 1996, Ayu dikenal sebagai selebgram dengan akun @thata_anma yang telah memiliki lebih dari 58,7 ribu followers.

Dilihat dari laman Instagramnya, wanita 25 tahun ini sering mengunggah foto-fotonya berpose dengan deretan mobil sport. Ia juga menuliskan di bio Instagram bahwa ia bekerja di Prestige Motorcars.

Dihimpun dari berbagai sumber, Ayu Thalia alias Thata Anma juga pernah berkarier di dunia hiburan sebagai aktris dan penyanyi. Debutnya ditandai dengan kemunculan Trio Sailormoon yang merilis single berjudul OMG pada 2012.

Baca juga: Basuki Tjahaya Purnama Alias Ahok Rayakan Imlek di Rumah Saja

Di tahun 2013, Ayu juga membintangi sejumlah sinetron, mulai dari Raden Kian Santang, Kami Bukan Malaikat, Si Cemong dan Cinta Yang Sama.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai bintang FTV dan telah muncul di Sebut saja Akhir Hidup Ibu Kejam, Tempe Made in Bule, Ramadhan & Cinta, Cinta Pertama yang Kedua, hingga Demi Harta dan Duda Kaya.

Ayu Thalia alias Thata Anma juga dikabarkan punya profesi lain selain selebgram dan artis, yakni event organizer. (viva/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: