22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Ariel Noah Masak Rendang untuk Dina Lorenza, Ada Apa?

Jakarta, MISTAR.ID

Aksi Ariel Noah memasak rendang pakai daging saikoro membuat banyak netizen iri. Soalnya, rendang yang dimasak Ariel itu dipersembahkan untuk Dina Lorenza. Pengen tahu jadinya, enak nggak ya rendangnya?

Cerita rendang ini semakin menarik diulik. Lantaran antara Ariel dan Dina Lorenza sekarang sedang jadi pembicaraan hangat, bahkan dijodohkan satu sama lain.

Maka wajar saja cerita masak rendang sang musisi itu menjadi cerita yang manis untuk dibicarakan.

Diunggah di kanal YouTube milik Dina, yaitu Icip Icip DinaKekeWendy (09/10), Ariel Noah terlihat menerima tantangan dari Dina Lorenza dan dua rekannya yaitu Windy dan Keke untuk masak rendang Saikoro.

Baca Juga: Band Noah Lelang Piringan Hitam

Meski tidak saling berhubungan, tapi godaan dari Wendy dan Keke berhasil membuat Dina tersenyum malu saat Ariel memasak rendang untuknya. Bukan sembarang rendang, musisi berusia 40 tahun ini sengaja menggunakan daging sapi khusus dari Jepang yaitu saikoro.

Beberapa kali juga celetukan dari Windy atau Keke menegaskan bahwa rendang saikoro buatan Ariel itu bukan untuk mereka berdua, melainkan khusus untuk Dina yang tampak malu-malu ketika digoda teman-temannya.

Dengan piawai, Ariel yang tampaknya sudah biasa masak, mulai meracik rendang saikoro. Bahkan ketika rendangnya sudah matang, Dina membantu menyajikan hiangan rendang itu di atas piring.

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Romantis Bareng Ariel Tatum, Pacarankah?

Ariel Noah Masak Rendang Saikoro Buat Dina Lorenza, Begini Hasilnya Foto: YouTube Icip Icip DinaKekeWindy

Pertama daging dipresto sampai setengah matang, lalu dicampur dengan semua bumbu serta tambahan rempah agar aromanya keluar. Mulai dari bunga lawang, bunga pekak, pala halus, kemudian diungkep sampai bumbu meresap.

Baru di akhir, Ariel dibantu dengan Keke dan yang lain menuangkan santan sampai bawang merah goreng. Rendang saikoro pun siap disajikan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Luna Maya Pamer Cincin Nikah?

“Rasanya enak dan empuk, karena pakai sapi muda, kalau sapi tua alot,” puji Windy saat mencicipi rendang buatan Ariel.

Sementar Ariel mengakui bahwa rendang buatannya sedikit asin hingga asam namun masih bisa dinikmati.

“Dina jangan grogi (saat pindahkan rendang) nanti piringnya pecah, yang lagi cari jodoh itu beda senyumnya,” goda Windy yang mengundang tawa dari mereka semua.

Di akhir video, mereka berempat tampak akrab memamerkan rendang hasil buatan Ariel. Banyak komentar netizen yang justru mendoakan agar Dina Lorenza dan Ariel Noah benar-benar berjodoh.

“Pokoknya yang terbaik buat Ariel dan Dina. Kalau jodoh semoga disegerakan. Kalau tidak, semoga jadi teman,” doa Rhapso**.

“Keasinan itu pertanda kelebihan garam di dalem hati kita, keasinan tanda jodoh. Amin hehehe cocok dong,” sambung Indra**.

“Setelah baca komen-komen, bisa disimpulkan kalau netizen +62 itu baperan hahaha!” pungkas Duo**.

Meski baru tayang sekitar 19 jam yang lalu, video Ariel masak rendang buat Dina sudah ditonton sebanyak 197 ribu kali. Video ini juga mendapatkan lebih dari 6,1 ribu likes di YouTube.(detikcom/hm02)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: