30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Agnez Mo Unggah Foto Tanpa Makeup Dukung Bulan Kesadaran Kesehatan Mental

Jakarta, MISTAR.ID

Agnez Mo menunjukkan dukungannya untuk bulan kesadaran kesehatan mental yang digelar sepanjang bulan Mei. Bulan kesadaran kesehatan mental telah digaungkan di Amerika Serikat sejak tahun 1949.

Agnez mengunggah beberapa foto dalam unggahan Instagram-nya. Foto-foto itu menunjukkan dirinya tanpa menggunakan makeup.

“Tidak ada filter. Tidak berdandan. Hanya karena saya pikir ini adalah bagaimana saya mendukung bulan kesadaran Kesehatan Mental,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:Agnez Mo Rayakan Imlek Bersama Keluarga

Agnez terlihat santai mengenakan kaus oversized berwarna putih dan hot pants. Rambutnya yang pirang dan pendek diikat. Dia tidak menggunakan makeup, namun penampilannya terlihat bold dengan eyelash extension. Dia juga memakai anting hoop dengan hiasan salib berwarna hitam serta jam tangan rantai emas.

“Foto-foto saya, kulit saya, penampilan saya di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa sangat bahagia, puas dan diberkati,” lanjutnya.

Dalam foto itu, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu nampak sedang duduk di sebuah rumah makan. Dia berpose sambil tersenyum menghadap kamera, beberapa menunjukkan wajah polosnya dari dekat, dan berpose dengan seseorang yang tak diperlihatkan wajahnya.

Baca Juga:Agnez Mo, Rasakan Pahit Dan Sendirian Sebelum Go Internasional

Agnez menjelaskan bahwa tujuannya mengunggah foto-foto ini adalah untuk mengingatkannya pada penampilannya bukan hanya seperti yang diinginkannya. Dia juga menunjukkan bahwa dia juga mengalami masalah kulit seperti pada umumnya.

“Jadi begitulah. Saya dengan kerusakan akibat sinar matahari, dan pori-pori (terakhir kali saya memeriksa, saya juga manusia), jerawat,” tulisnya, sembari mengingatkan untuk tetap tersenyum meski terlihat lelah.

“Slide 10: tidak apa-apa jika matamu terlihat lelah tetapi kamu tetap berusaha untuk tersenyum. Kamu punya banyak hal untuk disyukuri,” lanjutnya. (tempo/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: