25 C
Medan
Tuesday, November 30, 2021
spot_img

Penutup Lubang Got Bergambar Anime Berkilau di Jalanan Jepang

Tokorozawa, MISTAR.ID

Satu set penutup lubang got di kota Tokorozawa Jepang, sebelah utara Tokyo, telah dihiasi dengan karakter anime yang bersinar dalam gelap, untuk menyenangkan penduduk setempat dan pejabat kota.

Pemerintah kota memasang kover untuk permukaannya, yang mencakup desain dari serial animasi seperti Neon Genesis Evangelion dan Gundam bulan ini untuk mengiklankan kompleks hiburan baru yang berfokus pada budaya populer Jepang yang dijadwalkan dibuka pada bulan November.

“Perjalanan saya ke rumah jadi menyenangkan,” kata Kotaro Kodaira, warga berusia 22 tahun. “Saya bisa melihat desain dari anime itu di sepanjang jalan sehingga waktu (berjalan kaki) tampak lebih singkat dari sebelumnya,”

Baca juga: 10 Kelelawar Unik di Dunia

27 desain diterangi oleh lampu LED bertenaga surya, menurut departemen Waterworks and Sewerage kota.

Pejabat kota berharap lubang got, yang menyala dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi itu, akan membantu mencegah kejahatan pada malam hari.

Baca juga: Kumpulan Kata-kata Bijak Terlucu, Untuk Usir Kejenuhan

“Saya pikir itu sangat unik dan bagus. Saya berharap banyak orang akan berkunjung untuk melihatnya,” kata Sumie Namiki, 46 tahun dari Tokyo yang bekerja di Tokorozawa. (The Jakarta Post/JA/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: