25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Tom Hanks dan Istri Positif Terpapar Virus Korona

Australia, MISTAR.ID

Aktor pemenang Oscar, Tom Hanks dan istri, aktris Rita Wilson, dites positif terjangkit virus korona di Australia, demikian ditulis aktor ini di Twitter.

Tom Hanks mengatakan dia dan istrinya yang sama-sama berusia 63 tahun, dites di Australia. Disana mereka sedang mengerjakan sebuah film. Tom merasa lelah dan pegal dengan sedikit demam. “Untuk memastikan seperti yang semestinya dilakukan oleh dunia saat ini, kami segera melakukan tes dan hasilnya positif, “ kata Tom Hanks di twitter.

Bintang film tersebut mengatakan dia dan istrinya akan dites, diobservasi dan diisolasi selama memang diperlukan. Pasangan ini menjadi selebritis Amerika Serikat pertama yang terjangkit virus korona. Virus korona ini telah menginfeksi lebih dari 1.000 orang di Amerika Serikat.

Tom Hanks melakukan perjalanan ke Australia untuk memulai pembuatan film terbaru produksi Warner Bros tentang Elvis Presley. Dia berperan sebagai manajer Elvis yang bernama Colonel Tom Parker.

“Kami baru menyadari bahwa ada seorang pekerja film Elvis, yang saat ini sedang pra-produksi di Gold Coast Australia, positif Covid-19, “demikian dinyatakan oleh Warner Bros. Kami bekerjasama dengan agensi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi siapapun yang kemungkinan telah melakukan kontak secara langsung dengan orang tersebut.

“Kesehatan dan keselamatan pekerja perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua yang bekerja di produksi kami di seluruh dunai,” dijelaskan oleh pihak Warner Bros. Namun pernyataan Warner Bros ini tidak menyebutkan Tom Hanks.

Aktor tersebut tinggal di Gold Coast di Australia bagian timur, yang merupakan salah satu negara bagian dan disitulah pembuatan film tersebut berlokasi. Anak laki-laki mereka Chet menyebutkan di akun Instagram bahwa dia telah berbicara via telepon dengan orangtuanya dan mereka berdua baik-baik saja.

Virus korona telah menjangkiti lebih dari 121,000 orang di 118 negara, sementara 4,300 lebih meninggal dunia disebabkan virus ini.

Sumber: Aljazeera
Penerjemah: JULYANA ANG

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Korea Utara Tembakkan Rudal Balistik Keempat dalam Seminggu

Seoul, MISTAR.ID Kepala Staf Gabungan Korea Selatan mengatakan, Korea Utara (Korut) menembakkan rudal balistik yang tidak dispesifikasi ke arah pantai timur, Sabtu (1/10/22). Hal itu menandai...
Waspada! Ini Ciri-ciri Anda Positif Omicron Varian Baru

Kasus Covid-19 Siantar Kembali Bertambah

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: