28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

“Nussa” Tayangan Keluarga Penuh dengan Nilai Moral

Jakarta, MISTAR.ID

Sesuai dengan kebijakan pemerintah yang memperbolehkan anak-anak di bawah usia 12 tahun ke bioskop, film “Nussa” kini dapat disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Nah, film ini direkomendasi untuk ditonton oleh anak-anak bersama keluarga.

“Nussa” telah tayang di bioskop pada 14 Oktober. Cerita yang hangat dan penuh dengan nilai moral tinggi menjadikan “Nussa” sebagai film keluarga yang tidak boleh terlewatkan.

Tidak hanya dari segi cerita, visual animasi “Nussa” pun dipuji oleh banyak penonton dan juga kritikus film. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa film ini sudah bisa disejajarkan dengan studio animasi Internasional dan menjadi benchmark¬†baru animasi Indonesia.

Baca juga:Film ‘YUNI’ Karya Sutradara Kamila Andini Raih Penghargaan Platform Prize Toronto International Film Festival

“Kesempurnaan kualitas cerita dan visual film ‘Nussa’ adalah hasil dari kerja keras ratusan kreator terbaik di Indonesia. Para kreator berupaya mengembangkan teknologi animasi baru, sehingga kualitas film ‘Nussa’ berbeda dengan seriesnya. Salah satunya seperti menggunakan teknologi¬†hair-system, di mana setiap helai rambut karakternya dibuat satu persatu dengan lebih detil,” kata Bony.

Baca juga:Film Religi ini Direkomendasi sebagai Tontonan saat Idul Adha

Diproduseri oleh Anggia Kharisma, film “Nussa” berkisah tentang seorang anak pandai bernama Nussa yang ingin membuat bangga ayahnya dengan memenangkan kembali lomba sains di sekolahnya. Namun, dia harus berhadapan dengan Jonni, anak baru dan seorang rival lomba yang lebih unggul darinya. (antara/hm06)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: