31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Mysterious Benedict Society, Kisah 4 Anak Selamatkan Dunia

MISTAR,ID

The Mysterious Benedict Society, film ini menarik untuk ditonton bersama keluarga di tengah pandemi saat ini. Film serial petualangan misteri ini hasil adaptasi buku novel anak bertajuk serupa karya Trenton Lee Stewart.

The Mysterious Benedict Society mengisahkan kondisi darurat global dalam sektor ekonomi dan lainnya. Hal itu membuat Nicholas Benedict atau Mr. Benedict (Tony Hale) berencana merekrut anak-anak kecil pintar yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Jauh sebelum rencana perekrutan, Mr. Benedict menyadari bahwa masalah tersebut hanya bisa diselesaikan oleh anak-anak kecil. Ia mengetahui bahwa sinyal yang selama ini menyebarkan pesan-pesan tersembunyi berasal dari satu sekolah, The Institute.

Baca juga: 9 Film Perjuangan Bangkitkan Semangat Kemerdekaan RI

The Institute merupakan sekolah yang didirikan dan dijalankan Mr. Curtain. Dari sana, ia menjalankan percobaan mengirimkan pesan lewat alam bawah sadar seseorang. Sehingga, ia nantinya bisa menyelipkan ide ke pikiran banyak orang.

Demi mencegah hal itu, Mr. Benedict mulai merekrut empat anak spesial. Mereka adalah Reynie Muldoon (Mystic Inscho), anak yang sangat pintar serta bijak di antara teman-temannya.

Kemudian Sticky Washington (Seth B. Carr). Sticky sebenarnya memiliki nama George. Namun, ia jadi lebih sering dipanggil Sticky karena memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa. Ia bisa langsung mengingat apapun yang dibaca atau didengar.

Anak spesial lainnya adalah Kate Wetherall (Emmy DeOliveira) yang selalu membawa ember kecil di pinggangnya berisikan sejumlah perkakas. Ia memiliki kemampuan fisik yang lebih baik daripada teman-temannya.

Baca juga: Film Religi ini Direkomendasi sebagai Tontonan saat Idul Adha

Terakhir adalah Constance Contraire (Marta Kessler) yang kerap menimbulkan kesalahpahaman di antara teman-temannya karena perkataannya yang begitu pedas. Namun, Mr. Benedict mengatakan Constance menjadi salah satu kunci keberhasilan misi.

Dalam menjalankan misi tersebut, Mr. Benedict juga dibantu Number Two (Kristen Schaal), Rhonda (MaameYaa Boafo), serta Milligan (Ryan Hurst) yang kehilangan ingatan dan diduga disebabkan aksi Mr. Curtain.

The Mysterious Benedict Society memiliki delapan episode yang mulai tayang 25 Juni 2021-6 Agustus 2021. Seluruh episode The Mysterious Benedict Society sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar. (cnn/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: