Duh! Netizen Klaim Temukan Sosok Trump di Kulit Babi hingga Tuna

Ilustrasi--Sosok Donald Trump dalam makanan. foto:Ladbible/net)

Houghton, MISTAR.ID

Hal lucu ternyata tidak hanya ditemukan dari panggung para humoris. Seperti halnya, apa yang disebut nitizen ini, mengklaim ‘menemukan’ sosok mirip Donald Trump di makanan.

Donald Trump adalah sosok presiden Amerika Serikat yang penuh kontroversi. Penampilannya juga mudah dikenal dengan rambut pirang tebal dibelah pinggir.

Karenanya banyak orang langsung familiar begitu melihat sesuatu yang mirip Donald Trump. Salah satunya Matthew Smith asal Middlesbrough, Inggris.

Ilustrasi.(foto:Ladbible/net)

Dikutip dari Lad Bible (16/10/20), pria 40 tahun ini melihat sosok Donald Trump di camilan kulit babi (pork scratchings) yang dibelinya.

Baca Juga: Donald Trump Sebut Mampu Kalahkan Virus Corona Karena Miliki “Cahaya Pelindung”

“Jelas rambutnya mirip Trump. Hal ini membuat saya dan teman minum saya terkejut,” ujarnya. Matthew sendiri menikmati camilan kulit babi itu di pub miliknya.

Ia lalu bertanya pada pengunjung pub lain. “Semuanya setuju kalau potongan kulit babi ini mirip Trump. Ini pasti karena rambut dan efek sisirannya yang khas,” lanjutnya.

Merasa sayang temuan ini unik, Matthew putuskan tak memakan camilan itu. Ia ingin menyimpannya.

“Rasanya sebuah penghinaan jika saya membuangnya. Tidak setiap hari Anda cukup beruntung menemukan camilan yang sangat mirip pemimpin dunia ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Trump Dinyatakan Sudah Aman dari Risiko Menularkan Covid-19

Matthew diketahui menyimpan kulit babi mirip Donlad Trump miliknya di rumah. Ia mengatakan, “Disimpan aman di dalam laci meja kantor saja di rumah.”

Sebelum Matthew, netizen bernama Amanda Brewster dari Houghton-le-Spring, Inggris juga dikejutkan dengan temuan serupa.

Ia melihat sosok Trump pada potongan tuna beku yang ia simpan di freezer. “Saya paling suka steak tuna, mengeluarkannya dari freezer, meletakkannya di samping dan saya pikir terlihat seperti Trump,” katanya.

Lagi-lagi bentuk rambut Trump yang jadi faktor penguat kemiripan sosoknya dengan temuan Amanda. Bahkan ada guratan yang berbentuk seperti mata, hidung, dan mulut suami Melania ini.

Amanda membeli potongan steak tuna itu di supermarket Tesco cabang Durham. Ia memang berencana memulai pola makan yang lebih sehat.

Tidak seperti Matthew yang menyimpan kulit babinya, Amanda tetap memasak steak tuna ini meski mirip Donald Trump.

“Saya memotretnya dulu dan memasak steak tuna di oven. Ketika keluar dari oven tidak terlihat lagi sosok Donald Trump,” tutupnya.(detikcom/hm02)