Doctor Strange Bersiap Gabung dalam ‘SPIDER-MAN 3’

Ilustrasi.(cinemags/net)

Jakarta, MISTAR.ID

Aktor Ingris Benedict Cumberbatch akan kembali beraksi sebagai Doctor Strange dalam film SPIDER MAN 3. Dalam proyek film ini, Marvel Studios masih kerja sama dengan Sony Pictures.

Dilansir dari beragam sumber, Doctor Strange akan menjadi mentor sang Spider-Man. Sebelumnya, peran ini ditempati oleh Iron Man (Robert Downey Jr) dalam film SPIDER-MAN: HOMECOMING. Sementara, dalam film SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, tugas tersebut jatuh ke tangan Nick Fury (Samuel L.Jackson).

Keberadaan tokoh mentor ini menjadi kejutan serta keunikan tersendiri dalam film-film SPIDER-MAN versi Tom Holland. Ditambah lagi, santer diberitakan bahwa Jamie Foxx sebagai akan kembali memerankan sosok Electro.

Baca Juga: Film Animasi The Addam Family Dirilis pada Halloween 2021

Tokoh Electro sebelumnya sudah dimunculkan dalam Spider-Man versi Andrew Garfield. Bisa jadi bergabungnya Doctor Strange dalam film ini bakal menjelaskan kembalinya Electro.

Jika sebelumnya kehadiran Nick Fury mengajarkan Peter Parker menjadi agen rahasia dan Tony Stark mengajarkan bagaimana tanggung jawab seorang superhero. Kali ini kehadiran Doctor Strange yang membawa Peter untuk bisa berpindah antar universe. Langkah-langkah tersebut diambil oleh MCU sebagai bentuk usaha untuk menyajikan film-film terbaik mereka kepada penggemarnya.

Dalam empat seri yang dimiliki SPIDER-MAN terdapat dua seri yang memiliki pendapatan tertinggi. Yakni SPIDER-MAN 3 mampu meraih lebih dari Rp12,7 triliun, hal ini dikarenakan film Spider-Man 3 termasuk kategori biaya produksi termahal di dunia.

Baca Juga: Ternyata Ada Aktor Laga Asal Kota Siantar yang Bersinar di Hollywood

Selanjutnya adalah SPIDER-MAN: FAR FROM HOME berhasil menempati peringkat pertama di film SPIDER-MAN dengan keuntungan Rp15,8 triliun. Peraihan angka didukung oleh pemberian rating 90% dari Rotten Romatoes dan grade A dari CinemaScore. Spider-Man: FAR FOR HOME meraih 3 piala dari Teen Choice Awards yang digelar pada 11 Agustus 2019.

SPIDER-MAN 3 akan memulai syuting di Atlanta pada bulan Oktober, sementara MULTIVERSE OF MADNESS juga diharapkan bisa memulai syuting secepatnya meskipun berbeda tempat. Jon Wats sebagai pembuat film HOMECOMING dan SPIDER-MAN: FAR FOR HOME sudah ke tiga kalinya menjadi sutradara di sekuel ini.

Diharapkan pemeran pendukung dari film-film sebelumnya seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon bisa kembali membintangi di SPIDER-MAN 3. Cumberbatch dan Holand sendiri pertama kali bertemu sebagai Doctor Strange dan Spider-Man di AVENGERS: INFINITY WAR. Film ini akan di jadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Namun di karenakan adanya pandemi jadwal bisa saja ada perubahan.(kapanlagi.com/hm02)