23.9 C
Medan
Friday, December 3, 2021
spot_img

Dituding Lakukan KDRT, Adly Fairuz Laporkan Mertua Ke Polisi

Jakarta, MISTAR.ID

Kabar tak sedap berhembus dari keluarga Adly Fairuz. Setelah pasangan itu diliputi sukacita karena kelahiran anak pertama, tiba-tiba saja Adly Fairuz dituding mertua, ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati kerap melakukan tindak KDRT kepada puterinya.

Padahal Angbeen tidak mengakui bahwa dirinya kerap diperlakukan demikian oleh sang suami. Hal itulah yang mendasari pelaporan Aldy Fairuz kepada sang mertua yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

Kasus tersebut kemudian ditangani oleh Polda Metro Jaya dengan terlapor yakni Yulia Irawati dan adik Angbeen, Andleeb Rishi sebagai saksi. Keluarga tersebut pun telah menjalani proses mediasi.

Baca juga: Tahun Baru, Adly Fairuz Resmi Jadi Ayah

Berharap bisa bertemu dengan Angbeen saat agenda mediasi justru harapan mereka harus sirna, lantaran hanya Adly saja yang hadir. Andleeb mengaku bahwa ia dan sang mama sudah jarang berkomunikasi dengan kakak, sehingga wajar saja bahwa dirinya sangat rindu ingin bertemu.

“Yang ikut mediasi itu yang pihak pelapornya doang, padahal sebelum itu kita berharap bisa ketemu, karena kita udah kangen banget, padahal mama aku udah excited banget,” jelas Andleeb dikutip media, Rabu (28/4/21).

Namun bukannya damai, keluarga Angbeen justru dibuat syok dengan perilaku Adly yang dinilai tidak sopan. Menurut Andleeb, sang kakak ipar terlihat tidak serius dan justru mengabaikan dirinya dan sang mama ketika di ruang mediasi.

“Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget, karena aku belum pernah seumur hidup aku ngeliat orang lain gak ada attitude ke orang tua, apalagi ini kenal. Aku masuk ke ruangan aja benar-benar dia udah main musik di meja, gerak-gerak badannya, ini kan kegiatan yang resmi, ada polisi juga, terus kakinya juga naik satu,” lanjut Andleeb.

Baca juga: Baru Kenal, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Langsung Menikah

Kepercayaan Andleeb kepada Adly Fairuz pun hilang. Ia mengaku tak bisa lagi menghormati Adly lantaran melihat caranya memperlakukan sang mama. “Padahal sebelumnya kita baik-baik aja, sering ke rumah numpang ibadah sholat, tapi jujur aku udah gak bisa bayangin sosok yang baik lagi, udah hilang aja,” paparnya.

Pihaknya pun terheran-heran saat tahu bahwa Adly Fairuz tak ingin damai dan tetap melanjutkan perkara tersebut melalui jalur hukum. “Itu kita bingung, tujuannya apa, kenapa pengen proses ini dilanjutkan terus. Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan tersendiri aku juga gak tau,” tegasnya. (linetoday/hm09)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: