30 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Deretan Film yang Bisa Anda Tonton Menghabiskan Akhir Pekan Ini

Jakarta, MISTAR.ID
Anda bakal dimanjakan dengan sejumlah film yang bisa Anda tonton untuk menghabiskan akhir pekan ini.

Sejumlah film berbagai genre itu bisa menjadi pilihan tontonan akhir pekan ini, salah satunya film aksi Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise.

tak hanya itu, film Indonesia seperti The Doll 3 juga bisa menjadi opsi tontonan di bioskop. Begitu pula dengan RRR, film India yang bisa disaksikan melalui layanan streaming.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia:

Baca Juga:Aktor Amerika Ray Liotta Meninggal Saat Syuting Film di Republik Dominika

1. Top Gun: Maverick
Pete ‘Maverick’ Mitchell (Tom Cruise) diundang untuk kembali ke pusat pelatihan Top Gun setelah lebih dari 30 tahun. Ia ditugaskan untuk menjadi instruktur Top Gun, melatih 16 calon pilot terbaik.

Tak disangka, salah satu murid yang dilatih Maverick ternyata adalah Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller). Rooster merupakan putra mendiang Goose (Anthony Edwards), sahabat sekaligus ‘wingman’ Maverick.

Di tengah usaha Maverick menempa pilot-pilot top, ia juga bertemu Penelope ‘Penny’ Benjamin (Jennifer Connelly). Penny Benjamin merupakan perempuan dari masa lalu Maverick sekaligus putri mantan bosnya.

baca Juga:Buku Nikah Al Ghazali Bikin Heboh, Ternyata Hanya Untuk Properti Film

2. The Doll 3
The Doll 3 mengisahkan Tara (Jessica Mila) yang menjadi kepala keluarga usai orang tuanya meninggal dunia. Ia mengurus adik laki-lakinya bernama Gian (Zizie Zidane).

Namun, insiden tragis yang menimpa orang tuanya membuat Gian trauma hingga bunuh diri. Tara merasa begitu kehilangan dan ingin Gian kembali hidup.

Tara kemudian meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian, dan sang adik akhirnya ‘hidup’ dalam boneka bernama Bobby. Namun, boneka Bobby yang dirasuki arwah Gian itu justru membawa petaka bagi kehidupan Tara.

Baca Juga:Raih 7 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris

3. RRR
RRR merupakan film India yang mengambil latar pada 1920-an, tepatnya di era pra-kemerdekaan India. Film ini mengisahkan perjuangan aktivis kemerdekaan Alluri Sitarama Raju (Ram Chara) dan Komaram Bheem (Rama Rao) yang merupakan seorang pemimpin suku.

Dua pejuang itu melakukan perjalanan yang jauh dari rumah untuk ikut berperang melawan penjajah Inggris. Mereka berjuang demi kemerdekaan negara dan mempertahankan tanah air.

Baca Juga:Bene Dion Siapkan Film tentang Keluarga Batak

4. Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama
Film biopik ini mengisahkan grup lawak legendaris srimulat di era 1980-an. Kala itu, srimulat menjadi grup lawak yang naik daun dan semakin dikenal masyarakat luas.

Hingga suatu hari, karier mereka semakin meroket saat diundang tampil di televisi. Capaian itu menjadi prestasi bagi Srimulat yang sebelumnya sudah malang melintang di berbagai pentas hiburan masyarakat.

Perjalanan itu pun tidak selamanya mulus karena bakal tersaji beragam lika-liku, dibalut dengan komedi segar penuh nostalgia.

Baca Juga:Jason Momoa akan Main Film Minecraft

5. Cyber Hell: Exposing an Internet Horror
Cyber Hell: Exposing an Internet Horror merupakan film dokumenter tentang bahaya internet dan bagaimana data dapat dengan mudah diakses dan dicuri.

Film ini mengikuti perjalanan para korban perempuan, jurnalis, dan polisi dalam mengejar dalang di balik kejahatan digital. Mereka menelusuri sebuah ruang obrolan online yang merajalela dengan kejahatan seks di dalamnya.

Cyber Hell juga mengungkap bagaimana perempuan dan anak perempuan dipaksa untuk mengunggah gambar dan video eksplisit diri mereka ke ruang obrolan online.(cnn/hm10)

 

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: