29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

SEJUMLAH MUSISI UCAPKAN SELAMAT KEPADA MARCELL

Jakarta, 18/10 (MISTAR) – Marcell Siahaan yang sudah 17 tahun bermusik, mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah musisi melalui video yang diputar pada saat konser “Marcell Tujuh Belas”.

Sebelum menyanyikan lagu “Semua Yang Terlambat” dari album “Denganmu” di tahun 2015, muncul cuplikan foto-foto Almarhum Dendy Mulya Pasha.

Setelah lagu itu dinyanyikan, Marcell meninggalkan panggung lalu muncul ucapan selamat dari para sahabat Marcell melakui video.

“Saya kenal Marcell pada saat dia mengikuti audisi drumer di band saya, dia itu baik orangnya, bagus suaranya, semoga Marcell tetap berkarya dan tetap pintar bermusik,” kata Melly Goeslaw.

“Pastinya musik Indonesia bangga memiliki pemusik seperi Marcell, sukses untuk Marcell. Saya yakin Marcell dapat melewati halangan dan rintangan itu semua, sekali lagi sukses untuk Marcell,” ucap Glenn Fredly dalam video.

Tidak hanya Melly Goeslaw dan Glenn Fredly, sahabat musisi lainnya seperti Yovie Widianto, Rio Febrian, Shanty, dan Adie Ms juga ikut memberi ucapan dan semangat kepada Marcell.

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Perlintasan Jalan By Pass Balige Rawan Kecelakaan, Pemkab Pasang Pita Penggaduh

Toba, MISTAR.ID Pemkab Toba melalui Dinas Perhubungan memasang pita penggaduh di setiap perlintasan Jalan By Pass Balige. Hal itu untuk mengingatkan setiap pengendara agar berhati-hati...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: