23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Brad Pitt Promosi Film Bullet Train ke Korea Selatan

Seoul, MISTAR.ID

Aktor Hollywood Brad Pitt akan mengunjungi Korea Selatan bulan ini untuk mempromosikan film barunya yang berjudul “Bullet Train”. Media Korea baru-baru ini melaporkan bahwa kunjungan Brad Pitt itu akan menandai kunjungan keempatnya ke negara tersebut sejak kunjungan pertama pada 2011 untuk mempromosikan “Moneyball.”

Sony Pictures juga mengumumkan, Pitt akan melakukan kunjungan bersama dengan aktor Aaron Taylor-Johnson, yang terkenal karena perannya dalam film-film seperti “Avengers: Age of Ultron” (2015), “Tenet” (2020) dan “The King’s Man”.

Jika ini adalah kunjungan ke-4 Pitt ke Korea, kunjungan ini adalah pertama kalinya bagi Taylor-Johnson datang ke Korea. Di Seoul, keduanya akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi untuk film tersebut menjelang rilis Korea yang ditetapkan pada 24 Agustus mendatang.

Baca juga: Salip Thor di Puncak Box Office Amerika, Film ‘Nope’ Raup Rp659,7 M

“Brad Pitt menyatakan niatnya untuk mengunjungi Korea dengan menyesuaikan jadwal sibuknya. Dia akan bertemu dengan pers dan penggemar pada 19 Agustus,” kata seorang pejabat media yang tak disebutkan namanya.

“Bullet Train” adalah film yang berkisah tentang Ladybug (Pitt), seorang pembunuh terlatih yang kembali ke pekerjaannya setelah jeda singkat. Dipekerjakan oleh pawangnya Maria Beetle (Sandra Bullock), dia ditugaskan untuk mengumpulkan koper di kereta penumpang berkecepatan tinggi di Jepang.

Tapi dia menyadari bahwa kereta itu penuh dengan pembunuh elit lainnya, termasuk Lemon (Brian Tyree Henry), Tangerine (Taylor-Johnson) dan Prince (Joey King), semua dengan tujuan yang saling berhubungan. (ant/hm09)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: