7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Waskita Realty Dukung Pemerintah, Terapkan Diskon untuk Vasaka The Reiz Condo

Medan, MISTAR.ID

Hembusan angin segar dirasakan sektor industri properti Indonesia saat pemerintah melalui Kementerian Keuangan mengumumkan relaksasi pembebasan Pajak Pendapatan Negara (PPN) pada awal tahun 2021 lalu.

Selama satu tahun ke belakang, masyarakat banyak meninjau ulang keinginannya untuk berinvestasi melalui produk-produk perumahan karena pandemi Covid-19 berkepanjangan yang mempengaruhi perekonomian nasional.

Relaksasi PPN yang termaktub dalam Peraturan Menteri Keuangan 21/PMK/010/2021 ini memberikan kesempatan bagi konsumen properti untuk merasakan pembebasan PPN sebesar 100 persen untuk penjualan rumah tapak dan rumah susun siap huni dengan harga paling tinggi Rp2 miliar. Sementara untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga Rp2-5 miliar akan mengalami pembebasan PPN sebesar 50 persen.

Baca Juga:Fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah

“Jadi, adanya relaksasi PPN perumahan dari pemerintah sepanjang 1 Maret-31 Agustus 2021, tentu akan memberikan tambahan rangsangan kepada pasar untuk kembali berinvestasi di bidang properti. Stimulus tersebut yang seiring dengan implementasi vaksinasi Covid-19 juga dapat menjadi momentum pemulihan industri properti sekaligus pemulihan ekonomi nasional,” ujar Presiden Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani, Jumat (19/3/21).

Waskita Realty dukung antusiasme investasip Properti di Kota Medan dengan beragam keuntungan Waskita Karya Realty (Waskita Realty) sebagai salah satu perusahaan pengembang yang memiliki proyek Vasaka The Reiz Condo di titik nol Kota Medan. Bahkan sangat yakin bahwa peminat investasi produk properti Kota Medan juga akan kembali termotivasi dengan adanya relaksasi PPN ini.

“Konsumen properti di Medan tampaknya menyadari keuntungan nilai properti akibat relaksasi PPN ini akan signifikan,” jelas VP Marketing PT Waskita Karya Realty, Gayatri Priyamitra W.

Dilihat dari segi fasilitas, berinvestasi di Vasaka The Reiz Condo juga sangat layak sebagai bagian dari investasi jangka panjang karena memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah, yaitu mulai dari Meeting room, Gym, Swimming Pool, Jacuzzi, Kids Pool, Kids Play Ground, Massage room, Sauna dan Hangig garden.

Baca Juga:Pemerintah Munculkan Program Pembelian Mobil DP 0 Persen, Ini Varian Toyota yang Masuk PPnBM

Selain itu, terdapat beberapa unit dari Vasaka The Reiz Condo yang difungsikan sebagai serviced apartment yang memiliki pelayanan eksklusif layaknya bintang lima. Pengelolaan serviced apartment di bawah manajemen Artotel Group yang memiliki reputasi sangat baik dalam industri hospitality ini akan memberikan kesempatan bagi penghuni apartemen untuk dapat ikut menikmati fasilitas serviced apartment. Seperti 24 hours room service dan restoran dengan sajian bintang lima yang umumnya bukan menjadi fasilitas sebuah apartemen.

“Sebagai perusahaan pengembang perumahan, komitmen kami tidak hanya untuk membangun tempat tinggal yang berkualitas, namun kami juga berkomitmen untuk memberikan value investasi terbaik, sekaligus memberikan kualitas hidup dengan kenyamanan jangka panjang,” pungkas Luki Theta. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles