7.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Pesta Rakyat Simpedes Dibuka, Wali Kota Medan Ingin BRI Garda Terdepan Sehatkan Perekonomian

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (23/7/22). Selain mengapresiasi dan mendukung penuh pelaksanaan PRS, orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap agar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk dapat menjadi garda untuk menyehatkan perekonomian di Indonesia, termasuk Medan.

Bobby menyebut, pertumbuhan ekonomi di kwartal satu dan dua sudah menunjukkan angka yang baik. Namun, pertumbuhan ekonomi yang sudah baik ini diikuti dengan tingkat inflasi yang sedikit lebih tinggi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut membantu dengan memenuhi kebutuhan pokoknya melalui kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi. Ini yang kita harapkan untuk dapat membantu menekan angka inflasi,” ucap Bobby.

Baca Juga:Pesta Rakyat Simpedes BRI Perkenalkan UMKM

Dalam kesempatan tersebut, Bobby juga berpesan kepada seluruh Forkopimda untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di kegiatan yang berlangsung mulai 22-24 hari tersebut.

“Kita berharap pihak BRI menyediakan booth untuk vaksin booster, sehingga masyarakat yang belum vaksin booster bisa mendapatkan vaksinasi,” harapnya.

Bobby juga mengucapkan terima kasih kepada BRI karena selama ini sudah memberikan pelayanan dan hiburan kepada masyarakat Kota Medan dengan menghadirkan sejumlah band papan atas Indonesia seperti Jamrud, Wali, Tipe-Ex dan Slank melalui PRS.

“Semoga BRI terus menjadi kebanggaan negeri kita,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bobby bersama Dandim 0201/Medan, Regional CEO BRI Medan dan Division Head Micro Business Development BRI melepas seribuan peserta jalan sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan PRS.

“Seperti kita ketahui, selama dua tahun terkhir ini Covid-19 masih terjadi. Salah satu cara untuk menyehatkan tubuh dengan berolahraga. Semoga dengan kegiatan jalan sehat yang dilakukan BRI pagi ini dapat menyehatkan masyarakat,” kata orang nomor satu di Pemko Medan ini. (rahmad/hm12)

Related Articles

Latest Articles