30.6 C
Medan
Friday, August 19, 2022
spot_img

Okupansi Hotel Selama Festival Bunga dan Buah 2022 di Karo Capai 100%

Karo, MISTAR.ID

Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting secara resmi menutup acara Festival Bunga dan Buah Tahun 2022 di Taman Mejuah-juah Berastagi, Minggu (3/7/22) yang telah berlangsung selama 3 hari dengan menggelar berbagai perlombaan, atraksi dan hiburan.

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan total jumlah pengunjung selama event Festival Bunga dan Buah ini berlangsung diperkirakan kurang lebih 40.000 jiwa dengan nilai transaksi atau perutaran uang khusus di lokasi event sekitar sebesar Rp800 juta. Tak hanya itu, tingkat okupansi hotel mencapai angka 100% selama event ini berlangsung.

Bupati Karo berterimakasih dan mengapresiasi seluruh masyarakat Karo, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Unsur Forkopimda dan semua pihak yang terlibat mendukung Festival Bunga dan Buah hingga dapat berjalan dengan baik.

Baca juga: Festival Buah dan Bunga Tanah Karo Jadi Magnet Wisatawan

“Atas nama Pemkab Karo, saya berterimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tinginya kepada semua pihak yang telah berperan dan bahu membahu mendukung kesuksesan acara ini, harapan kita semoga Festival Bunga dan Buah tahun-tahun berikutnya dapat lebih baik lagi,” ucap Bupati Karo.

Pada kesempatan ini, diserahkan juga hadiah kepada seluruh pemenang peserta perlombaan dari semua kategori selama event Festival Bunga dan Buah 2022 berlangsung. (eva/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: