8.8 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Kaesang Resmikan Gerai Sang Pisang di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur | MISTAR.ID – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, meresmikan bisnis gerai nugget pisang miliknya Sang Pisang di pusat perbelanjaan Pavilion, kawasan wisata Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Sabtu (26/10/19).

Gerai pertama Sang Pisang di luar negeri tersebut berlokasi di food court lantai satu Pavilion yang berada satu lantai dengan gerai donat asal Indonesia J-Co.

Peresmian gerai yang sudah operasional seminggu sebelumnya tersebut dihadiri sejumlah pejabat KBRI Kuala Lumpur, masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur dan para pengunjung mal yang ramai dikunjungi wisatawan tersebut.

Peresmian ditandai dengan doa bersama dan penguntingan pita oleh Kaesang didampingi CEO dan Co-Founder Sang Pisang Ansari Kadir, manajemen Sang Pisang Kuala Lumpur dan sejumlah teman Kaesang dari Singapura.

Ditemui usai peresmian Kaesang mengatakan pihaknya membukai gerai di Malaysia karena memiliki pasar yang bagus.

“Sang Pisang kan sudah punya banyak cabang di Indonesia, kami sudah punya cabang 80-an di 21 kota. Kami pikir di Malaysia kan punya market yang sangat besar, kenapa tidak buka di sini?” katanya.

Dia mengatakan nugget pisang tersebut merupakan brand pertamanya yang masuk ke pasar internasional.

“Ini brand pertama kali saya yang bisa go international Sang Pisang. Setelah ini kami akan membuka cabang di Vietnam, Filipina dan Thailand. Kami mantapkan dulu di Malaysia baru membuka cabang lain,” katanya.

Kaesang mengatakan pembukaan cabang di luar negeri bekerjasama dengan mitra setempat bukan merupakan waralaba.

Dia mengatakan bahan-bahan nugget pisang miliknya didatangkan dari Indonesia dan mitra setempat. “Selain nugget, kami sudah mengeluarkan banyak produk yang semuanya berbahan dasar pisang,” katanya.

Dia mengatakan selain membuka gerai nugget pisang di Pavilion, pihaknya juga akan membuka di Mall Mid Valley.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles