22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Suka Pakaian Bekas? Berikut Tips Mudah Membeli Baju Bekas

MISTAR.ID

Semua orang menjadi semakin sadar lingkungan dan sekarang, tidak mengherankan bahwa membeli pakaian bekas atau preloved sedang meningkat untuk menghindari limbah pakaian. Belanja pakaian preloved telah resmi memasuki pasar mode arus utama. Jika Anda seseorang yang akhir-akhir ini ingin membeli beberapa pakaian preloved, berikut adalah beberapa tip yang akan banyak membantu Anda dan membuat pengalaman itu lebih mudah bagi Anda.

– Memilih yang klasik: Jika Anda benar-benar baru di dunia barang bekas, berinvestasilah dalam pakaian klasik agar lebih aman. Selaian modelnya yang tidak pernah habis dimakan waktu, biasanya bahannya juga akan tahan lama. Intinya adalah untuk sekadar memperpanjang umur pakaian dilemari pakaian Anda, jadi, semakin baik kualitasnya, semakin lama Anda ingin menyimpannya.

– Ambil inspirasi dari Instagram: Untuk beberapa inspirasi mode, Anda hanya perlu melihat Instagram Anda. Ikuti merek yang memiliki estetika bekas yang mirip dengan yang Anda sukai. Selain itu, Instagram akan memberi Anda gambaran kasar tentang bagaimana menata barang apa pun yang menarik perhatian Anda.

Baca juga: Wow! Hanya Dengan Memfoto Kaki, Model Ini Dapat Rp141 Juta Per Bulan

– Ketahui ukuran Anda: Tidak semua barang bekas memiliki label ukurannya. Oleh karena itu, selalu lebih baik untuk mengetahui ukuran Anda. Beberapa penjual bahkan mungkin menawarkan untuk membuat perubahan kecil sebagai bagian dari layanan mereka. Perhatikan ukuran item sehingga Anda dapat mengkonfirmasi hal yang sama dengan penjual Anda.

– Tetap berpikiran terbuka: Pakaian yang Anda mau mungkin memerlukan beberapa penyesuaian di sana-sini. Jadi, jangan biarkan hal itu membuat Anda kesal. Cerita di balik barang bekas ini adalah bagian dari pesona ketika membelinya. Tidak ada kekhawatiran bahwa Anda mungkin akan terlihat sama seperti orang lain. Gunakan imajinasi Anda dan berbelanja dengan cara yang berbeda kali ini.

Baca juga: 7 Cara Berpenampilan untuk Wanita Berbadan Terlalu Kurus

– Ikuti saran ahli: Jika Anda tidak begitu mahir dalam merapikan pakaian tetapi masih ingin menjelajahi pakaian yang sudah ada sebelumnya, Anda selalu dapat berkonsultasi dengan pakar mode atau teman penata gaya busana Anda. Mereka akan membantu Anda memilih jenis pakaian yang sesuai dengan kepribadian, ukuran, dan kesukaan Anda. Selalu lebih baik untuk memastikan daripada berinvestasi pada sesuatu yang mungkin tidak akan Anda kenakan. (ToIFashion/JA/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: