30.6 C
Medan
Sunday, July 3, 2022
spot_img

Putri Bruce Lee, Shannon Lee Merilis Buku Tentang Filosofi Ayahnya

MISTAR.ID
Buku ‘Be Water My Friend: The Teachings of Bruce Lee’ oleh putrinya Shannon Lee berisi filosofi, yang berlaku tidak hanya untuk seni bela diri, tetapi juga untuk kehidupan.

Menurut penerbit, “Be Water, My Friend, putri Bruce Lee, Shannon, berbagi konsep pada inti filosofinya, menunjukkan bagaimana konsep tersebut dapat berfungsi sebagai alat pertumbuhan pribadi dan aktualisasi diri. Lebih dari sekadar latihan disiplin fisik, seni bela diri adalah metafora yang tepat untuk menjalani kehidupan yang terwujud sepenuhnya. ”

Shannon Lee adalah putri tunggal Bruce Lee dan telah lama mengelola tanah milik ayahnya. Sedangkan putri Shannon, Wren Keasler, menjabat sebagai CEO perusahaann keluarga mereka ‘Bruce Lee Family Companies dan Ketua Dewan Direksi Bruce Lee Foundation.

Baca Juga:Jessica Alba Bintangi Film Netflix Garapan Sutradara Indonesia

Shannon kehilangan ayahnya ketika dia baru berusia empat tahun tetapi telah melestarikan warisannya sepanjang hidupnya. Seperti ayahnya, dia adalah seorang seniman bela diri dan aktris, tetapi juga seorang penyanyi, pengusaha, dan aktris. Dia telah mengerjakan banyak proyek tentang ayahnya dan buku ini hanyalah yang terbaru.

“Kata-katanya tidak lekang oleh waktu, sungguh, dan ketika membaca kata-katanya, aku merasa tenang. Aku merasa penuh dengan harapan, “jelas Shannon kepada media Variety,” Aku merasa bersemangat. Dan hal seperti itu yang lebih kita butuhkan saat ini dari sebelumnya. ”

Judul buku tersebut berasal dari kutipan populer Bruce Lee yang terkenal, “Kosongkan pikiranmu, jadilah tak berbentuk, tak berbentuk – seperti air. Kamu taruh air di cangkir, air itu menjadi cangkir. Kamu taruh air ke dalam botol, akan menjadi botol. Taruh di teko, akan menjadi teko. Sekarang air bisa mengalir atau bisa memecahkan. Jadilah air, temanku. ”

Baca Juga:Amitabh Bachchan Bersama Bintang Ikonik India Rilis Film Covid 19

Shannon menggunakan anekdot pribadi dan kutipan dari jurnal Lee untuk mengilustrasikan filosofi ini dan memberikan panduan berwawasan untuk membantu pembaca “berlatih dan memelihara pertumbuhan hidup terbaik kita.”

“Menulis buku adalah perjalanan bagi saya,” kata Shannon Lee kepada USA TODAY. “Ketika saya berusaha untuk mengerjakan buku ini, buku ini juga berusaha untuk saya ” “Be Water My Friend: The Teachings of Bruce Lee” oleh Shannon Lee akan dirilis pada 15 Oktober 2020.(timesofindia/ja/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: