25 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Pengakuan Pria Mengapa Mereka Tertarik pada Wanita yang Lebih Tua

MISTAR.ID–Dalam urusan percintaan abad ke-21, usia tidak lagi menjadi kriteria utama. Keyakinan stereotip kencan bahwa pria harus lebih tua dari wanita telah diabaikan oleh banyak orang dan terus menjadi tren romantisme di dunia saat ini. Lagipula mengapa harus ada yang penting dalam hal cinta selama pasangan terikat dan memiliki rasa hormat yang besar satu sama lain.

Karena itu, untuk menjelaskan hal yang sama, kami berbicara dengan 6 pria muda yang berbagi pengalaman berkencan dengan wanita yang lebih tua dan menjelaskan mengapa mereka cenderung menganggap wanita itu menarik dibanding yang sebaya atau bahkan lebih muda.

“Mereka lebih termotivasi dan dewasa”
Saya selalu menyukai wanita yang lebih tua. Ada sesuatu tentang mereka yang menjanjikan. Mereka lebih termotivasi dan dewasa dan tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup, daripada bergantung pada pasangan mereka untuk segalanya. Sebagian pria mungkin melihatnya sebagai ancaman, saya pribadi merasa luar biasa bagaimana mereka mengelola dengan baik antara kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Baca Juga: Produk Perawatan Kulit yang Harus Anda Gunakan Sebelum Usia 30

“Dalam hal pengalaman, mereka berkuasa”
Jika itu berbicara tentang aspek kehidupan kita, tidak seperti wanita yang lebih muda, yang masih mencoba mencari tahu jalan mereka, wanita yang lebih tua lebih berpengalaman dan memiliki tujuan serta aspirasi. Mereka tidak berlama-lama pada kegagalan dalam hidup, melainkan belajar darinya. Oleh karena itu, dalam hal pengalaman, mereka berkuasa.

“Mereka lebih stabil dan percaya diri dalam hal hubungan”
Meskipun mereka memiliki lebih banyak pengalaman dalam hal cinta dan romansa, mereka lebih stabil dan percaya diri dalam hal hubungan. Mereka tahu cara untuk menyenangkan orang tetapi juga mengerti kapan harus berhenti melakukannya. Perspektif mereka tentang kehidupan lebih terbebaskan dan oleh karena itu, dan ini memberi saya rasa kebebasan dan kemandirian juga.

“Mereka sepertinya merasa tidak perlu dimanja”
Nah, ketika berkencan dengan wanita yang lebih muda, tidak ada habisnya untuk memanjakan mereka dengan hadiah, kejutan, dan semuanya harus istimewa, jika tidak, itu tidak akan cukup. Namun, ketika berkencan dengan wanita yang lebih tua, Anda merasa lega dengan kenyataan bahwa kebanyakan dari mereka tampaknya telah melampaui pikiran untuk dimanjakan. Mereka memahami nilai waktu dan uang dan tidak akan menyia-nyiakannya tanpa tujuan, juga tidak ingin pasangannya melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Ini Tips Merawat Sepatu Anda Sesuai dengan Bahannya

“Mereka tidak mengacaukan logika dengan cinta”
Tidak seperti wanita yang lebih muda, yang sangat labil antara emosi dan rasionalitas mereka, wanita yang lebih tua jujur ​​dan tegas. Mereka tidak mengacaukan logika dengan cinta dan memahami perbedaan antara apa yang benar dan salah- yang bagi saya adalah kualitas yang paling menarik dari semua kualitas.

“Jika terjadi kesalahan, wanita yang lebih tua lebih pengertian dan suportif”
Dalam hubungan saya dengan wanita yang lebih tua, saya cenderung memperhatikan rasa hangat dan tingkat pengertian dan dorongan yang lebih besar. Sebaliknya, wanita yang lebih muda tampaknya sedikit lebih memanjakan diri sendiri dan menuntut perhatian penuh dari pasangannya, mengabaikan perasaan pasangannya. Oleh karena itu, jika terjadi kesalahan, wanita yang lebih tua lebih pengertian dan suportif, dan sikap ini yang sangat menenangkan dan menarik.(TimesofIndia/ja/hm02)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: