22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Lakukan ini! Pacaran Setelah Menikah Agar Tetap Romantis

MISTAR.ID

Ada banyak orang yang takut menikah dan lebih menikmati hubungan pacaran. Kekhawatirannya antara lain adalah rasa bosan dengan pasangan. Padahal itu salah!

Memasuki kehidupan pernikahan, bukan berarti kita akan melupakan masa-masa indahnya pacaran. Ya, dalam kehidupan pernikahan, kita tetap perlu merasakan momen seperti ‘pacaran’ dulu.

Tujuannya adalah agar hubungan dalam pernikahan tetap romantis, lebih seru, dan bermakna. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa tetap pacaran setelah menikah.

Baca juga: Gading Marten Pamer Foto Romantis Bareng Ariel Tatum, Pacarankah?

1. Jangan pelit pujian!

Setelah menikah, pastikan Anda tetap memberikan pujian. Misalnya, panggilan sayang, atau memuji hal-hal positif. Kebiasaan kecil ini bisa membuat Anda dan pasangan selalu merasakan keindahan waktu masa pacaran.

2. Sediakan waktu untuk kencan

Kesibukan setiap hari membuat Anda dan pasangan akan sulit memiliki waktu untuk berkencan. Nah, tidak ada salahnya untuk membuat jadwal kencan bersama. Jadikan jadwal kencan tersebut sebagai quality time Anda dan suami.

3. Berikan kejutan kecil

Tidak perlu memberikan kejutan yang besar. Cukup kejutan kecil sudah bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih romantis. Misalnya, berikan notes penyemangat pada di atas laptop atau buatkan masakan kesukaannya.

4. Buat jadwal untuk ‘me time’

Meski sudah menikah, bukan berarti Anda dan pasangan tidak boleh memiliki waktu ‘me time.’ Justru Anda dan pasangan harus sama-sama punya waktu untuk sendirian dan bersenang-senang sama teman. Biarkan ada kehidupan masing-masing dalam perjalanan pernikahan Anda.

Baca juga: Gading Marten Pamer Foto Romantis Bareng Ariel Tatum, Pacarankah?

5. Staycation bersama!

Banyak faktor yang bisa membuat kita bosan dengan rutinitas.Nah, salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan tersebut adalah dengan staycation. Ada banyak hotel yang nyaman untuk dijadikan tempat staycation.

6. Jangan lupa gandengan tangan!

Ketika sedang kencan, jangan lupa untuk menggandeng tangan suami Anda. Cara ini paling sederhana untuk menunjukkan rasa cinta Anda.

7. Berikan ciuman mesra

Ciuman dapat membuat hubungan dalam pernikahan terasa lebih romantis. Buat kebiasaan bersama pasangan untuk ciuman sebelum pergi atau setelah pulang kerja. Cukup kecupan kecil dan manis di dahi sudah bisa membuat Anda dan suami merasakan cinta satu sama lain.

8. Kirimkan pesan

Sesekali kirimkan pesan romantis untuk pasangan. Pesan ini bisa membuat suami merasa diperhatikan dan dicintai, lho!

9. Telepon di sela-sela waktu istirahat kantor

Sekedar menanyakan apakah sudah makan atau belum, bisa membuat suami merasa diperhatikan. Namun, hindari menelponnya terlalu sering karena justru bisa membuat dia merasa terganggu.

10. Minta dijemput pasangan

Sesekali, Anda bisa minta pasangan untuk menjemput Anda di kantor, lalu pergi kencan bersama. Cara ini bisa membuat keromantisan dalam pernikahan Anda dan suami tetap terjaga. (womantalk/hm06)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: