26.7 C
Medan
Thursday, September 29, 2022
spot_img

Dr Andreas FK: Terapi Power of Powerless-Healing Deep Relaxation, Efektif Lawan Corona

Mistar, MISTAR.ID

Dalam tiga minggu terakhir, publik seantero dunia termasuk Indonesia, disuguhkan dengan kabar Covid-19 (Virus Corona). Para pemimpin dunia terus berjibaku mencari solusi menekan penyebaran, sekaligus pengobatan terhadap korban dari virus tersebut.

Di media massa maupun sosial media (sosmed), setiap hari berbagai informasi perkembangan Virus Corona bersilewiran. Sadar atau tidak, publik saat ini umumnya diselimuti semacam phobia.

Seolah serba salah. Termasuk untuk bersalaman pun mulai sungkan. Publik seolah diantarkan ke gerbong ketidakberdayaan.

Segenggam harapan baru-baru ini datang dari Dr Andreas FK SH SIK MM CMPp. Jauh sebelumnya, Doctor of Ministry in Leadership & Transformation dari STTI Harvest itu telah melakukan terapi ke sejumlah rumah sakit di Tanah Air.

Tangan dingin Andreas FK pernah menjamah pasien-pasien kurang beruntung. Pasien yang seolah tidak lagi berdaya (powerless), misalnya ketika dokter memvonis pasien menderita penyakit kanker darah.

Dengan campur tangan Tuhan, kata Andreas FK lewat pesan WhatsApp (WA), Sabtu (21/3/2020), terapi Terapi ‘Power of powerless’-Healing Deep Relaxation, ternyata efektif membangkitkan semangat si pasien (secara psikis) melawan penyakit yang menggerogoti kesehatannya.

Semangat dan berkeyakinan bahwa Tuhan, Sang Pencipta langit dan bumi juga mahakuasa, ada di tengah-tengah kita. Dia juga punya kuasa untuk menyembuhkan penyakit yang diderita umat ciptaan-Nya.

Dr Andreas FK yang memiliki Certified Master Power of powerless (CMPp) dan telah melakukan study banding di Las Vegas, Henderson, Amerika Serikat tersebut, juga optimis terapi dimaksud efektif untuk melawan virus corona

Terapi ‘Power of powerless – Healing Deep Relaxation’ secara psikis membantu masyarakat yang cenderung phobia dengan derasnya informasi seputar virus corona.

Andreas FK memberikan semacam garansi bahwa daya tahan atau kekebalan tubuh akan meningkat, plus proses penyembuhan semakin cepat bila memiliki sikap pasrah.

Seperti mata uang koin. Proses penyembuhan secara medis berjalan dan kita juga harus percaya kepada Tuhan.

Hal-hal normatif seperti rajin cuci tangan, pakai masker, hindari kerumunan, sebagaimana dianjurkan kalangan medis juga diperlukan. Karena kita tetap harus waspada.

“Walaupun teknik terapi ini bisa menyembuhkan, namun kita tidak boleh mencobai Tuhan. Bila kita meminta dengan iman dan harapan, maka akan diberikan kepadamu. Dengan kita mencari, maka kamu akan mendapatkan. Dengan kita mengetuk, maka pintu akan dibukakan bagimu.”

“Karena Tuhan tidak pernah menciptakan seseorang yang tidak Dia kasihi. Semua orang sangat berharga bagi-Nya. Dengan Kasih dan Karunia-Nya. Kita dapat hidup sehat, dapat sembuh dari berbagai penyakit. Dan, Dia ingin agar kita senantiasa hidup bahagia,” pungkas Dr Andreas FK.

Reporter: Amsal
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Jelang Ajang F1 H2O, Warga Minta Tanah Lapang Sisingamangaraja Tidak Dialih...

Toba, MISTAR.ID Sejak Kabupaten Toba menjadi kandidat tuan rumah penyelenggaraan Formula 1 Boat Race (F1 H2O) yang direncanakan digelar pada Februari 2023 mendatang, pemkab terus...
Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Tertarik mendaftar KIP Kuliah Beasiswa Kemendikbudristek, Simak Cara Daftar Berikut

Jakarta, MISTAR.ID KIP Kuliah adalah salah satu bantuan dana pendidikan yang dinaungi oleh Kemendikbudristek. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi namun...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: