22.7 C
Medan
Thursday, January 20, 2022
spot_img

Cinta bagi Wanita di Usia 40-an, ini yang Diharapkan dari Pasangannya

MISTAR.ID
Mencintai atau dicintai adalah salah satu emosi terindah yang bisa dialami seseorang. Tidak menutup jenis kelamin perempuan atau laki-laki, juga tidak ada usia yang pasti untuk menemukan cinta.

Namun, ada hal berbeda yang diinginkan seseorang dari cinta dalam fase berbeda di kehidupannya, terutama bagi para wanita.

Ketika masih muda, kita mungkin ingin cinta yang mendebarkan dan menggebu-gebu. Tetapi hasrat itu akan berubah seiring dengan bertambahnya usia.

Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang benar-benar diinginkan oleh wanita di kelompok usia 40-an dari seorang pria untuk menjadi pasangan hidup.

Baca juga: Ini 5 Tips Kecantikan Sarah Jessica Parker Bikin Dia Awet Muda

1. Kejujuran
Faktanyanya adalah setiap kelompok umur wanita mencari kejujuran pada pria. Namun, wanita dewasa lebih menghargainya karena mereka tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Wanita yang lebih dewasa ingin pria jujur secara emosional karena tidak ada gunanya bermain-main dengan seseorang yang memutarbalikkan kebenaran. Seorang wanita yang pernah melalui jalan ini sebelumnya tidak akan tawar-menawar dengan perilaku kekanak-kanakan seperti ketidakjujuran.

2. Tidak dibandingkan dengan wanita yang lebih muda
Wanita menghargai pria yang melihat kehidupan dengan caranya, yang melihat dia apa adanya, dan apa yang dia tawarkan. Namun, beberapa pria berusia 40-an dan bahkan lebih menginginkan wanita muda untuk dipamerkan kepada dunia. Di sisi lain, beberapa pria memang lebih menyukai wanita dewasa yang tahu bagaimana menangani prianya. Para pria menyadari bahwa wanita dengan usia yang sama adalah wanita yang paling bisa dikenal.

3. Keseriusan
Wanita dewasa tahu pentingnya mengatakan “Aku mencintaimu” secara bersungguh-sungguh. Pasangan yang mendengarnya pun paham bahwa itu adalah hal yang istimewa dan didasarkan pada keseriusan.

4. Tidak selalu menunjukkan hal romantis
Romansa berkualitas bagi wanita berusia 40-an adalah bentuk perhatian dan waktu. Merasakan koneksi, rasa hormat, dan saling memberi dukungan menjadi hal yang penting.
Akan jauh lebih romantis dan bermakna bila seorang pria meluangkan waktu untuk mempelajari bagaimana kehidupan sang wanita lebih mendalam daripada hanya memberikannya bunga atau kata-kata rayuan.

5. Tidak drama
Ketika lebih muda, kita kerap kali memainkan perasaan atau mencari-cari masalah untuk menguji rasa cinta pasangan. Biasanya hubungan seperti ini cenderung berakhir dengan patah hati.

Baca juga: Ini Zodiak yang Jatuh Cinta Hanya Karena Uang

Wanita yang usianya lebih tua tidak punya waktu untuk pria yang tidak menginginkan komitmen. Dia tahu apa yang diinginkan, percaya diri, dan tidak akan terlibat dalam hubungan dengan seseorang yang tidak siap atau seseorang yang suka mempermainkan perasaan.

6. Memiliki kesadaran diri
Wanita dewasa mendambakan jiwa yang berkualitas. Pria yang memahami siapa dirinya, telah belajar dari hubungan masa lalu, dan tidak tertarik untuk mengulangi pola perilaku lama adalah kriteria idaman wanita dewasa. (kompas/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: