22.8 C
Medan
Thursday, August 18, 2022
spot_img

Mudahkan Pasien Isoman Beli Obat dan Vitamin Melalui Apotek Online

Medan, MISTAR.ID

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan di Jawa dan Bali membuahkan hasil cukup baik. Dengan adanya penurunan kasus, serta berkurangnya tingkat keterisian rumah sakit yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Namun di sisi lain, penyebaran justru terjadi peningkatan di luar Pulau Jawa. Hal ini tentunya diperlukan persiapan yang baik serta dukungan seluruh pihak untuk membantu menurunkan kasus penyebaran serta memberikan layanan kesehatan terbaik.

Untuk itu, salah satu perusahaan membantu memenuhi kebutuhan layanan kesehatan hadir di luar Pulau Jawa menyediakan layanan isolasi mandiri (isoman) dan juga paket obat dan vitamin. Terutama untuk warga Kota Medan dan Sumatera Utara (Sumut) khususnya.

Baca Juga:Konsumsi 5 Herbal Ini Bantu Tingkatkan Imunitas Saat Isolasi Mandiri

Chief Commercial Officer Lifepack & Jovee, Faren mengatakan, pihaknya menyediakan paket isoman yang berisi obat dan vitamin. Bahkan Lifepack telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memperbarui stok obat dan vitamin yang dapat diakses melalui https://farmaplus.kemkes.go.id/.

“Dan kami merupakan bagian dari tim pendukung layanan telemedicine yang digagas oleh pemerintah yaitu covid.go.id. Untuk itu kami siap memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang sedang mengalami peningkatan kasus Covid-19,” katanya, Jumat (20/8/21).

Lanjutnya, bila merujuk pada data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, telah terjadi tren peningkatan pada sejumlah daerah, di antaranya Sumatera Barat, Bangka Belitung, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Timur dan Gorontalo. Di mana, beberapa daerah tercatat mengalami peningkatan keterisian ruang ICU (Intensive Care Unit) hingga lebih dari 80 persen.

Baca Juga:Komunitas Siantar Peduli Isoman Bantu Masyarakat yang Jalani Isolasi Mandiri

Senada dengan Kementerian Kesehatan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, terdapat 45 kabupaten di luar Jawa dan Bali yang mengalami lonjakan kasus Covid-19, dengan provinsi Sumut menjadi salah satu provinsi dengan kenaikan kasus tertinggi.

“Kami terus memantau kondisi terkini dari kasus penyebaran Covid-19. Melihat lonjakan kasus di luar Pulau Jawa serta minimnya ketersediaan akan kebutuhan obat dan vitamin bagi pasien Covid-19, apotek online Lifepack siap membantu masyarakat untuk mendapatkan obat dan vitamin serta konsultasi dengan dokter. Jangan khawatir, kami siap mengirimkan paket isoman ke seluruh Indonesia dan kami berikan gratis ongkos kirim untuk tipe pengiriman reguler,” terangnya.

Paket isolasi mandiri apotek online Lifepack sudah dapat dibeli oleh masyarakat yang bergejala ringan hingga sedang yang melakukan isolasi mandiri di rumah. Paket isolasi mandiri yang ditawarkan terdiri dari empat paket, yaitu Isoman A yang berisikan vitamin D, vitamin C dan Zinc. Paket isoman B terdiri dari Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman C berisikan Oseltamivir, Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman D terdiri dari Avigan, vitamin D, vitamin C, dan Zinc.

Baca Juga:Warga Antusias Isolasi Mandiri di Eks Hotel Soechi Medan

“Harga paket isoman mulai dari Rp90 ribu. Selain paket isoman, kami juga menghadirkan E-book Panduan Isolasi Mandiri yang dapat dibaca. Seluruh upaya kami lakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan terbaik dari mulai informasi kesehatan, peresepan dan pembelian obat serta vitamin dan suplemen, hingga kami berikan konsultasi dokter dan nutritionist secara gratis,” sebutnya. (anita/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: