30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Tips Riasan Antiluntur, Cocok Buat Nonton Konser

Jakarta, MISTAR.ID

Dilonggarkannya aturan kegiatanm baik di dalam maupun di luar ruangan, acara publik semakin banyak digelar, seperti konser, berbagai festival hingga pameran seni.

Tokopedia dalam keterangannya pada Rabu (21/9/22) membagikan tips makeup antiluntur saat nonton konser dan festival musik, menyusul ramainya acara-acara tersebut pada akhir pekan ini.

Pertama, pilih maskara waterproof setiap menonton acara musik karena aktivitas bergerak membuat tubuh mengeluarkan keringat yang dapat membuat maskara cepat luntur. Bila mau tampil beda, pilih maskara dengan warna cerah seperti biru, ungu dan sebagainya.

Baca Juga:Makeup yang Tren di 2022: Tampil Berani dan Percaya Diri

Lebih lanjut, gunakan riasan natural agar wajah terlihat segar dan glowing. Namun, pertegas penampilan dengan menambahkan lipstik berwarna terang, misalnya fuchsia atau biru cerah. Munculkan sisi kreatif melalui permainan garis dan warna di area kelopak mata, sering disebut juga graphic liner.

Tak lupa, berikan sentuhan berkilau pada wajah dengan bubuk glitter di area sudut atau bawah mata agar menciptakan efek dramatis yang terlihat keren selama festival meskipun wajah tertutup masker. Selain itu, jadikan wajah sebagai kanvas dan buat bentuk-bentuk abstrak atau garis di beberapa bagian wajah menggunakan warna-warna yang atraktif.

Sebelumnya kolaborasi Tokopedia dan pegiat usaha lokal di bidang kecantikan melalui kampanye tahunan “Tokopedia Beauty Dealight (TBD) 2022” pada 9-15 September lalu disambut antusiasme tinggi dan diharapkan mampu mendorong geliat produk kecantikan lokal. Kehadiran TBD dinilai merupakan salah satu faktor pendorong kategori kecantikan dan perawatan diri menjadi salah satu kategori paling laris di platform sepanjang semester pertama 2022.(antara/hm15)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Dugaan Pidana PBB Kadaluarsa, Polres Siantar Akan Panggil KPP Pratama

Pematang Siantar, MISTAR.ID Adanya dugaan tindak pidana dalam penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kadaluarsa yang dilakukan pihak Pemko Pematang Siantar ternyata masih ditindaklanjuti penyidik...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: