30 C
Medan
Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Bisnis Kecantikan di Medan Meningkat Seiring Gencarnya Vaksinasi

Medan, MISTAR.ID

Sejak vaksinasi gencar dilakukan pemerintah, bisnis kecantikan mulai menunjukkan peningkatan hingga 20-30%.

Seperti dikatakan Founder Beautify Indonesia Arya Tjipta Prananda, bahwa bisnis kecantikan yang dia lakoni menunjukkan peningkatan sejak awal tahun 2021.

“Bisnis kecantikan di masa pandemi naik. Mungkin karena masa pandemi banyak yang zoom, dan banyak orang memperhatikan wajahnya melalui kaca atau lebih memperhatikan diri,” kata dokter spesialis bedah plastik ini, Minggu (10/10/21).

Baca Juga: 4 Strategi Bisnis Agar Bisnis Tak Hancur Lebur Akibat Corona

Kata dia, kondisi ini bisa jadi selama work from home (WFH),  warga lebih memperhatikan diri sendiri. Selama zoom, pekerja lebih banyak berada di layar kaca, sehingga memperhatikan wajah sendiri lebih lama.

“Terlebih, dana yang harusnya untuk liburan tersedia. Sehingga bisa dialokasikan untuk diri sendiri. Jadi perawatan tubuh dan wajah jadi pilihan. Tak hanya oleh perempuan namun juga lelaki,” terangnya.

Arya mengaku, tidak berbeda dengan bisnis lainnya, pada awal pandemi bisnis kecantikan miliknya menurun. Apalagi ada pembatasan yang membuat 4 klinik kecantikan yang dia kelola harus tutup. Namun syukur setelah vaksinasi, bisnisnya kembali menggeliat.

Baca Juga: Emma Coronel Aispuro, Ratu Kecantikan yang Jadi Bandar Narkoba

“Bedanya sekarang, kasus akibat kecelakaan berkurang, tapi operasi kecantikan banyak,” tandasnya.

Sebagai informasi, Beautify Indonesia sudah hadir lebih dari 3 tahun. Arya berkomitmen menciptakan kecantikan dan tetap menjaga keamanan medis. Dengan memberikan hasil terbaik melalui tindakan-tindakan para dokter profesional dan teknologi tercanggih sebagai solusi terbaik untuk masyarakat.

Klinik kecantikan Beautify Indonesia berada di Jalan KH Zainul Arifin Medan, Jalan Al-Falah Medan, Jalan Gaperta Medan dan juga ada di Pekan Baru, Riau.(anita/hm02)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: