23.9 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Ini Buku Motivasi yang Direkomendasikan Penyanyi Adele untuk Anda

MISTAR.ID
Penyanyi Adele sibuk membaca buku akhir-akhir ini. Penyanyi itu baru-baru ini menggunakan media sosial untuk membagikan buku self-help favoritnya yang baru yang membuatnya menemukan “kegembiraan, kebahagiaan, dan kebebasan”.

Adele memposting gambar buku ‘Untamed: Stop Pleasing, Start Living’ karya Glennon Doyle. Buku itu adalah memoar Doyle yang sangat pribadi di mana dia menulis tentang kedamaian dan kegembiraan yang ditemukan seseorang ketika mereka berhenti memenuhi harapan orang lain dan menjalani hidup untuk diri mereka sendiri, dengan cara mereka sendiri.

Memuji buku tersebut, Adele mengatakan bahwa bku itu membuat “jiwa menjerit”. Dia berbagi bahwa buku itu membuatnya menyadari bahwa “kita dimaksudkan untuk menjadi stres dan kusut, bingung dan tidak mementingkan diri sendiri” sebaliknya kita perlu menerima diri kita apa adanya.

Baca Juga:Buku Memoar Priyanka Chopra akan Diluncurkan Awal Tahun Depan

Postingan Adele tertulis: “Jika Anda siap – buku ini akan mengguncang otak Anda dan membuat jiwa Anda menjerit. Saya sangat siap untuk diri saya sendiri setelah membaca buku ini! Seolah-olah saya baru saja terbang ke dalam tubuh saya untuk pertama kalinya. Wah Siapa pun yang memiliki kapasitas apa pun untuk benar-benar melepaskan dan memberikan ke dalam diri Anda dengan keinginan apa pun untuk bertahan seumur hidup – Lakukan. Bacalah. Jalani. Praktikkan… ”

Penyanyi itu bukan satu-satunya selebritas yang memuji buku baru Doyle. ‘Untamed’ juga direkomendasikan oleh selebritis lain yang juga merupakan pembaca setia termasuk Oprah, Reese Witherspoon dan Emma Watson.(timesofindia/ja/hm10)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Inter Milan Taklukkan Barcelona 1-0 di Grup C Liga Champions

Milan, MISTAR.ID Inter Milan sukses mengantongi tiga poin usai menekuk Barcelona 1-0 dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu...
Suami Bacok Istri Berulang Kali di Dolok Pardamean Simalungun, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

KDRT, Dampak dan Pencegahan

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: