30.6 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Bagaimana Anda Menjalani Hubungan LDR sesuai dengan Zodiak

MISTAR.ID
Aries
Anda akan segera melakukan perjalanan dengan pesawat hanya untuk berjumpa dengan kekasih Anda. Anda tidak bisa bertahan berjauhan dengannya.

Taurus
Anda selalu berlinang air mata. Anda tidak suka terpisah dari kekasih karena itu akan membuat Anda tidak bersemangat untuk hidup.

Gemini
Anda selalu optimis. Dengan merencanakan masa depan dan menghitung hari-hari ke depannya, Anda selalu bisa menunggu sampai waktu mempertemukan Anda dengan kekasih hati.

Cancer
Anda selalu berkomunikasi via telepon setiap hari dan bahkan akan selalu mengirimkan barang-barang keperluan untuk kekasih Anda untuk menyatakan rasa sayang dan peduli.

Baca Juga:Ingin Selalu Dirindukan Selama Menjalin Hubungan LDR? Begini Caranya

Leo
Anda merasa diabaikan, meski tahu bahwa kekasih Anda sudah mengusahakan yang terbaik. Anda selalu berharap mereka bisa memberikan perhatian yang lebih lagi.

Virgo
Anda selalu menceritakan tentang kekasih Anda, meskipun Anda tidak sering melihat mereka secara fisik. Tetapi selalu merekalah yang Anda bicarakan kapan saja dan dimana saja.

Libra
Anda merasa gelisah dan selalu menginginkan sesuatu yang baru, bahkan seseorang yang baru sehingga berujung dengan berkhianat dan meninggalkan kekasih Anda.

Scorpio
Mood Anda menjadi tidak teratur setiap saat karena Anda tidak suka terpisah. Dan secara perlahan situasi ini membuat Anda semakin stress.

Baca Juga:Jangan Lakukan Hal Berikut Selama Menjalin Hubungan LDR

Sagitarius
Anda suka mengirimkan foto-foto mesra dan pesan-pesan sensual kepada pasangan Anda. Anda selalu berusaha untuk mencoba beromantis ria lewat internet.

Capricorn
Anda tidak pernah khawatir dengan jarak dan Anda percaya sepenuh hati dengan kekasih. Hubungan jarak jauh memang tidak menyenangkan , juga bukan berarti merupakan hal terburuk di dunia.

Aquarius
Anda mudah sekali merasa cemburu. Kecemburuan Anda bisa sampai tahapan dimana Anda akan mendatangi kekasih Anda secara langsung untuk membicarakan hal yang sudah tidak bisa dibahas dengan bertelepon.

Picses
Anda tidak keberatan menjalaninya karena Anda merasa sangat menyenangkan ketika bisa bersama lagi. Lagipula tidak ada yang lain yang bisa ajak untuk berkencan.(thoughtcatalog/ja/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: